Selasa, 04 November 2014

PERCETAKAN MURAH DI BALI | CETAK MURAH DI BALI

Percetakan murah di bali | mediawarna melayani pembuatan Kalender.  Untuk mempromosikan suatu produk, banyak yang bisa dilakukan oleh sebuah perusahaan. Namun demikian, perusahaan tentu harus memerhatikan dan memerlukan keseriusan dalam upaya promosi tersebut. Ini karena promosi yang tepat tentu akan sangat membantu menaikan citra perusahaan dan produk. Cetak Kalender adalah salah satu sarana promosi yang bisa Anda pakai yang tentu bujetnya dapat disesuaikan dengan kondisi perusahaan.

Percetakan murah di bali | mediawarna. Untuk Kalender Meja tersedia dalam ukuran standard : 10.5 x 15.5 cm, 15.5 x 21 cm dalam posisi Landscape dan Portrait. Untuk menambah kesan elegan pada kalender meja dapat dilakukan dengan cetak offset dengan finishing Laminate Doff & Glossy. Menggunakan bahan standard Artpaper 210 gsm dengan isi 12 lbr kalender + 1 lbr Cover.


Percetakan murah di bali | mediawarna Pelayanan Cepat dan murah serta berkualitas untuk medesain dan mencetak.

Hubungi Kami percetakan murah di bali
Mediawarna Printing
Jl. Imam Bonjol Gang Pengadilan Agama No. 7 Denpasar
Phone : 08180558800  |  085737083398 - Pin BB : 53C133BA
E-mail : mediawarna_print@yahoo.com; kadeksuta80@gmail.com
website: www.mediawarnabali.com

Percetakan murah di bali, Produk cetak murah di bali melayani Brosur, Kartu Nama, Kartu Undangan, Paper Bag, Tag, Amplop, Map, Sticker, Nota, Kop Surat,
Spanduk,Banner, Kalender ataupun jenis barang cetakan yang lainnya.

1 komentar:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!
[google5b9daa06de110b1c.html]