Jumat, 06 Maret 2015

PERCETAKAN MURAH DI BALI | CETAK MURAH DI BALI

www.warnabali.comPercetakan murah di bali | mediawarna melayani pembuatan Nota, Faktur, Kwitansi, Form NCR
Nota, Faktur penjualan biasanya digunakan perusahaan, sebagai alat bukti pembayaran ataupun transaksi diperusahaan tersebut dengan konsumennya. Nota/Faktur perusahaan memiliki ciri tersendiri, berbeda dengan perusahaan lainnya, dan merupakan bukti resmi dari perusahaan terhadap konsumennya atas transaksi yang terjadi diperusahaan tersebut.

Ukuran jenis nota bervariasi mulai dari A4 & Folio, 1/2 Folio, 1/3 Folio, 1/4 Folio, 1/6 Folio atau bisa juga sesuai dengan permintaan ukuran klien. Begitu juga dengan jumlah rangkap/dupikasi (rangkap 2-4 /atau sesuai permitaan). Kelebihan menggunakan kertas NCR adalah tidak direportkan pemakaian dengan menyelipkan karbon, dimana kertas NCR ini sudah mengandung karbon untuk salinan/rangkap. Percetakan murah di bali, mediawarna bisa membantu kebutuhan anda....


Percetakan murah di bali | mediawarna memberikan Pelayanan Cepat dan murah serta berkualitas untuk medesain dan mencetak Nota dan form anda.

Hubungi Kami percetakan murah di bali
Mediawarna Printing
Jl. Imam Bonjol Gang Pengadilan Agama No. 7 Denpasar
Phone : 08180558800  |  085737083398 - Pin BB : 53C133BA
E-mail : mediawarna_print@yahoo.com; kadeksuta80@gmail.com
website: www.mediawarnabali.com


Percetakan murah di bali | mediawarna melayani pembuatan Brosur, Kartu Nama, Kartu Undangan, Paper Bag, Tag, Amplop, Map, Sticker, Nota, Kop Surat, Spanduk,Banner, Kalender ataupun jenis barang cetakan yang lainnya.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!
[google5b9daa06de110b1c.html]